Wednesday, June 5, 2013

kumpulan download file update galaxy w ke ics komplit

release samsung galaxy wonder,samsung has bean a many time for new version android,this is ics and jellybean,is phone has initialy whith android gingerbread,the samsung was update android 2.3.6 released to,and the final them ,samsung to roll upgrade to android 4.0.4 ics.
so what,come on can you looka forward update your hp(handphone).
oke gan,,itu tdi saya mencoba ber londho ria,,tapi hehehe belum pas jd orang londo.
baiklah tak banyak basa basi gan,di sini saya akan berbagi file untuk upgrade samsung galaxy wonder anda,kalau anda sebelumnya sudah mengunduh file file nya di sini paling anda cuma akan mengunduh sedikit saja file nya,tapi jangan kawatir  gan, saya akan berbagi semua buat anda gan..
mungkin yang perlu anda butuhkan untuk mengupdate hp anda adalah file file ini,

1.file update.zip,saya yakin anda sudah punya gan,karna file ini di gunakan untuk root  android anda
,ya jika anda belum punya,silahkan unduk saja di sini.

2.file gapps/google ics 20120429. aplikasi,saya yakin anda juga pasti sudah punya kan gan,jika belum silahkan anda unduh di sini

3.nah file ini jangan sampai terlewatkan kawan,file ricovery-clockwork-6012-ancora,jika belum,monggo di unduh gan,di sini gan

4.nah ini dia file yang di tunggu tunggu,yaitu untuk costom nya gan,silahkan monggo anda panen gan,nama filenya yaitu cm-9-20130218-eksperimental-ancora.monggo gan di panen di sini

 tampilan menu










tampilan wiget







Jika semua file sudah terkumpul,simpan dalam kartu sd anda,tpi ingat jangan di exstrak,trus masukan di dalam kartu sd tapi jangan dalam folder,biarkan di luar folder saja gan
Mengenai cara cara nya silahkan anda share ke blog sebelah,tapi kalau saya mampu ya nanti saya bantu,tapi punya saya sukses kawan untuk updatenya,kalau pingin lihat tampilanya seperti ini gan


tampilan waktu load                                                                                      waktu load













tampilan menu home

maaf kalau gambar ga jelas..maklum jadul kamera nya,,heheheh...,ntar kalau agan sukses ya agan bisa lihat dengan jelas sendiri,thank dan berkunjung.





0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 
Protected by Copyscape Web Copyright Checker

Template information

Copyright © 2012. Download free area - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz